HEADLINE
---

Ultraman Fighting Evolution 3 PS2 - (3GB)

Hatta Games - Ultraman Fighting Evolution 3 PKG PS3 Unlock All Character. Hello sobat semuanya pada postingan kali ini kami bakal share game ultraman fighting evolution, game fighting superhero yang bisa dimainkan single ataupun multiplayer yang sudah terinclude mod save data PS3.

Detail Info

"Ultraman Fighting Evolution 3" adalah sebuah permainan video untuk konsol PlayStation 2. Permainan ini merupakan bagian dari seri "Ultraman Fighting Evolution", yang menampilkan gameplay pertarungan dengan karakter-karakter dari waralaba Ultraman. Pemain dapat mengendalikan berbagai karakter Ultraman dan bertarung melawan monster-monster di berbagai arena. Permainan ini populer di kalangan penggemar seri Ultraman dan menawarkan pengalaman yang menyenangkan bagi penggemar permainan pertarungan juga.

Preview


Gameplay


Download Game

Ultraman Fighting Evolution 3 PS2 PKG PS3
Password: KINCING12!


Installation 

Dibawah ini adalah cara instal untuk pengguna konsol PS3 CFW/HEN. Jika sudah mengikuti intruksi penginstalan game ps2 pkg dibawah ini akan tetapi gamenya tidak bisa dimainkan, bisa cek informasi lebih lanjut mengenai kendala saat menginstal game ps2 pkg diartikel berikut ini.


NOTE:
Untuk pengguna konsol PS2 jika belum tahu cara instal game ps2 bisa melihat artikel berikut ini dan untuk pengguna PS4 HEN kalian cukup instal file pkg game nya saja dan langsung bisa dimainkan.
Baca Juga:
1 komentar
  1. Caz
    Jumat, Maret 31, 2023
    Min,kenapa kalo mau main 2 player stik ke2 selalu ikutan gerak,jadi gk bs main berduj