HEADLINE
---

NBA 2K18 Roster Update PS3 - (8GB)

Hatta Games - NBA 2K18 Roster Update Terbaru untuk konsol PS3 CFW/HEN. Kembali lagi di Hatta Games Station buat kalian sedang mencari game PS3 berbentuk pkg yang pastinya bisa di install dan di mainkan untuk PS3 HEN dan juga CFW

Description 

"NBA 2K18" adalah permainan simulasi basket yang komprehensif dengan berbagai fitur seperti mode karier, tim fantasi, pertandingan online, dan banyak lagi. Game ini menawarkan grafis dan gameplay yang realistis serta berbagai pilihan untuk disesuaikan dengan preferensi pemain. Meskipun terdapat kontroversi seputar microtransaksi, "NBA 2K18" tetap menjadi pilihan populer bagi penggemar basket dan gamer yang mencari pengalaman bermain yang mendalam. Game ini adalah seri pertama dalam waralaba NBA 2K yang dirilis untuk PlayStation 3 dan menjadi seri terakhir NBA untuk konsol PS3 itu sendiri.

Screenshot


Gameplay


Download Game 


Catatan:
Download semua Part diatas, copy file pkg ke
dalam FD/HDD FAT32
Sambungkan FD/HDD ke PS3 kamu, Khusus buat PS3 HEN sebelum install Basegame NBA2K18
harus Enable HEN dulu
Setelah itu masuk ke Package Manager > Install Package Files > Standard (Install secara berurutan mulai dari Part1 - Part4)
Lalu instal Update Roster NBA2K18 ke Musim Terbaru yang bisa kalian lihat di video diatas ini.

Copy Save Data Ke PS3


Penutup

Itulah sekilas mengenai cara mengupdate roster NBA2K18 di PS3, mudah bukan? Oiya ya baca juga artikel saya lainnya, yaitu cara mengisi game PS3 langsung dari PS3 tanpa Flashdik ataupun PC hanya bermodalkan koneksi jaringan internet kalian bisa mengunduh game kesukaan kalian di PS3, komen artikel ini Apabila ada pertanyaan dan masukan, share apabila kamu merasa artikel ini bermanfaat juga untuk teman-teman kamu yang lain.

Baca Juga:
Posting Komentar