HEADLINE
---

Naruto Storm 4 PS3 PAID Baryon Mode - (15GB)

Hatta Games - Naruto Storm 4 Mod Baryon Mode PKG PS3. Kembali lagi di Hatta Games Station buat kalian sedang mencari game PS3 berbentuk pkg yang pastinya bisa di install dan di mainkan untuk PS3 HEN dan juga CFW. NSUNSR ini adalah Patch mod yang dibuat dan dikembangkan oleh kanal YouTube Rian Channel & jangan lupa untuk subscribe channel nya ya teman-teman.

Description 

Sejatinya Naruto Storm 4 tidak kebagian untuk konsol PS3 ini hanyalah mod, mod dari Naruto Storm Revolution PS3. Game ini NSUNSR 4 ini tidak ekslusif jika kalian ingin memainkannya bisa upgrade konsol PS3 kalian ke PS4 dan konsol Next-gen lainnya, mod ini dibuat oleh kanal YouTube Rian Channel. NSUNSR 4 Ini sudah versi Final tanpa ada kendala bug, freeze, maupun lag saat memainkannya, kalian bisa memainkan single match, team match menggunkan drive type jutsu sesuai yang anda inginkan tanpa ada kendala sedikitpun, jika kalian mencari mod NSUNSR 4 yang tidak ada kendala saat memainkannya mod ini lah yang bisa kalian pilih untuk dimainkan bersama teman atau kerabat anda, apalagi kalian yang punya toko atau RENTAL PS3, wajib mempunyai Mod Naruto Storm 4 Ini !!

Screenshot 

Gameplay


Update Fitur Mod Playable

- Bisa Main Multiplayer Online (mod yg sama).
- Fully Playable Survival Mode.
- Support All Languages (Portuguese/Spain/France/etc).
- Recreate Voice untuk Naruto Six Path, The Last, RTB dan Sasuke Rinnesharingan, EMS, The Last, RTB.
- Added Side Combo untuk Naruto Massive Sage Rasengan, Sai, Sakura, Hinata, Shino, Kiba, Tenten, Lee, Neji, Shikamaru, Ino, Choji.
- Instant Awakening untuk: Minato KCM, Naruto KCM, Naruto ekor 4, Naruto ekor 6, Zabuza, Kisame, Kushina, Sage Kabuto, Sasuke dewasa Cursed Mark, Jugo, Hidan, Jiraiya/Koji Sage Mode, Danzo.
- Semua Karakter yang sebelumnya ketika Ulti tidak bisa di dodge/hindari (L2) kini sudah bisa dihindari/didodge.
- Model dan Jutsu dan Ulti baru untuk Indra Otsutsuki.
- Model dan Jutsu baru untuk Ashura Otsutsuki.
- Model dan Jutsu baru untuk Code Kara.
- Jutsu baru untuk Delta Kara.
- Model Awakening baru dan Jutsu baru untuk Kashin Koji.
- Kostum baru, Sarada Mangekyo Sharingan.
- Fix Fugaku Crash pada saat Awakening.
- NO FREEZE / HANG


Installation 

Hapus terlebih dahulu Naruto Revolution PS3 jika di PS3 kalian terdapat gamenya, caranya hapus gamenya di xmb/home PS3 lalu hapus juga datanya di "Game Data Utility PS3" serta hapus juga save data nya di "Save Data Utility PS3".
Setelah itu instal Game Naruto Revolution Basegame dan beserta Mod Pack yang saya kirimkan, instal sesuai urutan dari Part Pertama - Terakhir, setelah selesai Rebuild Database PS3, done game siap untuk dimainkan.
Baca Juga:
Posting Komentar