HEADLINE
---

Games PS3 Yang Masih bisa di Mainkan Online ditahun 2024

Hatta Games - Meski kini sudah memasuki era PS5, bahkan sudah banyak rumor akan dirilisnya PS6, PlayStation 3 (PS3) tetap jadi salah satu konsol game terpopuler hingga saat ini. Namun, masih banyak pengguna game buatan Sony itu yang tidak tahu cara mengoperasikan konsol tersebut secara online.

Akhirnya, sebagian besar penggunanya hanya memainkan game secara offline menggunakan file game yang dibeli dari toko-toko penyedia video game. Beberapa pengguna bahkan menjual konsol gamenya karena bosan memainkan game itu melulu. 

Padahal, konsol game PS3 yang terkoneksi dengan internet memiliki beberapa permainan yang dapat dimainkan dengan pengguna lain di berbagai belahan dunia. Lalu apa sajakah game itu? nah kali ini Hatta Games merangkumnya dalam sebuah video yang bisa kalian tonton dibawah ini cari tahu game apa saja yang masih bisa dimainkan Online mungkin game kesayangan mu termasuk dalam list divideo

List Game


Apakah ada game kesukaan mu atau game yang kamu minati ? dan kalian bingung untuk mendownload nya ? tenang saja, Hatta Games disini juga merangkum link download yang sudah disediakan diwebsite ini klik pada pencarian kolom game dan silahkan kalian cari game tersebut tunggu apalagi pasang di konsol ps3 kesayangan kalian

Kesimpulan

Itulah sekilas mengenai game PS3 Online yang masih bisa dimainkan di konsol PS3 server yang masih ramai dan aktif, menurut padangan saya pribadi server GTA V OG lah yang masih mempunyai player aktif di penjuru dunia, dan sampai jumpa di artikel saya berikutnya jangan lupa share jika dirasa postingan ini bermanfaat untuk teman-teman kamu yang lain.
Baca Juga:
Posting Komentar