HEADLINE
---

Tomb Raider PS3 - (13GB)

Kembali lagi di Hatta Games Station buat kalian sedang mencari game PS3 berbentuk pkg yang pastinya bisa di install dan di mainkan untuk PS3 HEN dan juga CFW. Tomb Raider PS3 game ini mengikuti petualangan Lara Croft, arkeolog yang berpetualang melalui berbagai lokasi dan menghadapi tantangan.

Detail Info

Gameplay Tomb Raider pada PlayStation 3 mencakup eksplorasi, teka-teki, dan pertempuran. Anda akan menjelajahi lingkungan yang luas, memecahkan teka-teki untuk melanjutkan, dan menghadapi berbagai tantangan musuh. Tomb Raider PS3 menonjolkan pengembangan karakter Lara Croft, yang mengalami evolusi dari seorang pemula menjadi pahlawan yang tangguh. Sistem pertarungan dan senjata juga menjadi elemen penting dalam pengalaman bermainnya.

Gameplay 

 

Detail Game
- Game Name : Tomb Raider
- Game Type : CFWtoOFW 
- REG : NPEB01780 - BLES01780
- Size : 13,7 GB
- Genre : Action, Adventure
- Publisher : Square Enix Europe
- Release : 2013
- DLC : Yes ( Part 6 with update data )
- Version : 01.03
- Tested : CFW 4.90 - HEN 4.90
- SIngle Player, Multiplayer ( Online )

DLC Content : 
1. Tomb of the Lost Adventurer
2. Shipwrecked Mp Map Pack
3. Caves and Cliffs Mp Map Pack
4. 1939 Mp Map Pack
5. Shanty Town Mp Map Pack
6. Weap0ns and Skins Bundle Pack {alertInfo}

 


Installation 

Cara pengintsalan game ps3 ini tergantung game type mana yang akan kalian instal, setiap type game berbeda ketika di iinstal, misal ketika kalian menginstal file game pkg maka tutorial penginstalan harus sesuai dengan cara instal file game pkg begitupun sebaliknya dengan type game ps3 lain. untuk lebih jelasnya tentang cara instal game ps3 yang lebih lengkap bisa membaca di artikel berikut ini Tutorial Lengkap Mengenai Instal Game PS3
Baca Juga:
Posting Komentar